Jumat, 13 Januari 2012

VLC Media Player Terbaru dan Update Gratis!


Sobat keren abiz, jika anda mencari sebuah media player yang mampu memainkan banyak jenis file baik format video ataupun format audio seperti DVD, Audio CD, Video CD maka VLC Media Player ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik bagi anda. VLC Media Player ini juga bisa digunakan sebagai sebuah server untuk streaming unicast ataupun multicast baik IPv4 ataupun IPv6 pada jaringan ber-bandwidth tinggi.

Selain itu VLC Media Player ini juga tersedia untuk berbagai Sistem Operasi selain Windows seperti Linux, Mac, dan beberapa OS lainnya (bisa anda cek pada official site-nya nanti). Jika anda berminat dan ingin mencobanya, anda bisa men-download VLC Media Player secara GRATIS, jadi silahkan anda download pada link official berikut :

>> Download VLC Media Player Terbaru dan Update (Official Site)

Setelah tiba pada Official Site VLC Media Player, anda bisa mengambilnya langsung dengan menekan tombol download (untuk OS Windows) atau jika anda menggunakan OS selain Windows, anda bisa klik tulisan "Other System and Version".

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang VLC Media Player Terbaru dan Update Gratis!. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar