Jumat, 07 Oktober 2011

200 Theme Gratis Untuk Windows XP



Anda bingung memilih theme untuk windows anda? maw ganti tapi tidak tahu caranya??
Tapi kini ke bingungan anda bisa ter obati, karena pada kesempatan kali saya akan berbagi 200 Theme XP GRATISS..!!! Wow, banyak banget ya.. 

Cara pemakaiannya sangat mudah and hanya perlu meng-ekstrak folder theme yang telah di download lalu, lalu klik 2 kali pada salah satu theme. mudah kan. (^_^)
So jadi download apa nggak?? Link download ada di bawah.


 

Update : Link Download Sudah DiPerbarui, Jadi 200 Theme Xp Gratis Bisa Di Download Lagi. Terima Kasih


Contoh SCREEN SHOOT Theme xp : 





 











Ditulis Oleh : Akhmad jailani ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang 200 Theme Gratis Untuk Windows XP. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

8 komentar:

  1. Iya gan thx sdah berkunjung, Sering-sering mampir yoo gilasoftkomputer.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mantap Gan...LANJUTKAN>>>!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Scopiez: Oke gan, thx kunjunganx....rajin-rajin mampir yaa...

      Hapus
  3. ni lgi mau di unduh bg tp kyaknya linknya gak bisa tu.
    thanx bang untuk themanya.
    http://tugaselesai.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Kok link gagal gan? gak bisa DL filenya Mohon diperbaiki lagi host nya gan Thaks

    Di tunggu Kumbalnya gan
    Zero-9945.blogspot.com
    zero9945moviedownload.blogspot.com
    zero9945berry.blogspot.com

    BalasHapus