Selasa, 25 Oktober 2011

Yogi Bear






Yogi Bear

Sutradara                      Eric Brevig
Penulis Naskah             Jeffrey Ventimilia, Joshua Sternin
Pemain                         Dan Aykroyd, Justin Timberlake
Durasi                          1 Jam 22  Menit
Rilis                             17 Desember 2010
Budget                         $ 80.000.000
Worldwide Gross         $ 189.125.351
Subtitle Rilis                 5 Maret 2011
---------------------------------------------------------------------
Yogi Bear BRRip
Mediafire
Part 1  -  Part 2  -  Part 3
Maknyoss

Yogi Bear DVDRip
Mediafire
Part 1  -  Part 2  -  Part 3
Maknyoss

Password and Thanx to
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
Resensi
           
         Hm, Taman Jellystone, sebuah taman nasional yang asri yang dijadikan para penduduk kota untuk berlibur. Namun, ketenangan para wisatawan ini terganggu karena adanya beruang Yogi (Dan Aykroyd) dan temannya, Boo Boo (Justin Timberlake). Yogi merupakan beruang yang gemar mencuri keranjang piknik wisatawan dengan berbagai peralatan ciptaannya. Hal ini jelas membuat Ranger Smith (Tom Cavanaugh) dan Jones (T. J. Miller) yang sehari – hari menjaga Taman Jellystone dibuat repot.

            Di lain tempat, Walikota Brown (Andrew Daly) mendapati bahwa kotanya bangkrut. Untuk menutupi kebangkrutan itu, Walikota Brown akan menjual aset yang dimiliki kota. Sayangnya, hamper semua aset sudah dijual oleh walikota sendiri dan akhirnya satu – satunya yang tersisa adalah Taman Jellystone. Dengan alasan bahwa Jellystone tidak menghasilkan keuntungan, Walikota berniat untuk menutup Jellystone. Hal ini bisa dicegah jika dalam waktu satu minggu Jellystone mendapat penghasilan yang berlimpah.


            Demi menyelamatkan Jellystone, Ranger Smith harus memeras otak agar pendapatan taman terdongkrak dengan drastis. Namun, Walikota Brown tidak tinggal diam dan menghasut Jones agar mengacaukan setiap rencana yang dibuat oleh Ranger Smith. Beruntung, seorang pembuat film dokumenter, Rachel (Anna Faris) bersedia membantu Ranger Smith, juga tidak ketinggalan pula, Yogi dan Boo Boo. Bersama – sama, mereka semua siap mempertahankan Jellystone, sebuah surga terakhir bagi penduduk kota.

            Berdasarkan Yogi Bear karya Hanna-Barbera yang memulai debutnya di pertelevisian pada tahun 1958 ini kurang mendapat sambutan bagus dari para penontonnya. Terbukti dengan rendahnya rating di imdb dan rotten tomatoes. Ya, film yang mengambil setting di New Zealand ini memang lebih diutamakan untuk anak – anak dengan cerita yang super ringan dan beberapa aksi dari Yogi dan Boo Boo yang sanggup mengocok perut. 

            Entah kenapa dari segi Box Office film ini tidak bisa menyamai Alvin And The Chipmunk beserta sekuel – sekuelnya, dimana film ketiganya akan dirilis pada Desember tahun ini. Jujur saja, saya sendiri juga heran kenapa Alvin bisa mendapat pendapatan yang luar biasa, lebih dari $ 800 juta !! atau mungkin karena adanya lagu di setiap filmnya, atau mungkin Yogi Bear juga harus memasukkan lagu ke dalam filmnya ?? Bagaimanapun juga, Yogi Bear sudah mengantongi pendapatan yang lebih dari cukup dan bisa dipastikan beberapa tahun ke depan akan muncul sekuelnya. Jika memang begitu, semoga saja hasilnya akan lebih bagus dari film pertamanya, semoga…

Thank's To : Sebuah-Dongeng

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang Yogi Bear. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar