Sabtu, 22 Oktober 2011

Cara mengatasi cd/dvd room yang macet




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFY3nW1uEv9v-b0WNcsQ0F-zoRJfZ33M2NkiZ8y-_R7v_-JFFbPe-mrsFb4GSeAkZ6rZKQRwLQQAxsWJdBYOu8O0WRl1RWGEMEfBnAnjtVRSjHX1gJlDrY9ng1cgParvVRnV5_mpHqA7k/s1600/Attachment.SubType=MAIN.gif
Bagiamana Cara mengatasi cd/dvd room yang macet ? Cara mengatasi cd/dvd room yang macet. Cd/Dvd-room pc/laptop sobat macet dan nggak mau keluar? jangan keburu bawa ke tukang service atau dicongkel paksa yang ada makin tambah parah. Cd/Dvd-room macet sudah lumrah terjadi ini bisa jadi sebabkan faktor usia pemakaiannya. Jadi jangan keburu panik dulu, coba trik berikut untuk membuka cd-room yang macet tersebut.

Caranya:
Gunakan kawat tipis atau paper clip yang telah diluruskan, kemudian colok kawat tersebut pada lobang kecil didepan cd/dvd-room sehingga panel didalam lobang terdorong dan membuka cd/dvd-room yang macet tersebut.



Catatan: Para teknisi juga memakai cara ini untuk membuka cd/dvd-room yang macet. Jadi sobat juga bisa membuka cd-room yang macet tanpa perlu ke teknisi.

Semoga berguna dan bermamfaat...

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang Cara mengatasi cd/dvd room yang macet. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar