Kamis, 29 September 2011

All PGWare Product 30.05.2011 Full Keygen Patch

File Size : 21 MB
PGWare All Product ini sudah terupdate pada tanggal 30-05-2011 dan semuanya full version. yuk kita cek satu-satu.

- GameGain 2.5.30.2011: Sebuah utilitas kecil untuk mengkonfigurasi PC, yang membebaskan beberapa sumber daya sistem untuk aplikasi tertentu dan dengan demikian meningkatkan kinerjanya. Program ini mudah digunakan, antarmuka yang sederhana dan intuitif, kompatibel dengan semua versi Windows, memungkinkan Anda untuk langsung mengubah registri, secara otomatis dapat menampilkan pengaturan yang benar, dll
- PCBoost 4.5.30.2011 : Sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda dan membuatnya berjalan lebih cepat!  PCBoost adalah sebuah software yang memungkinkan Anda untuk menjalankan program lebih cepat.
- PCMedik 6.5.30.2011 : Sebuah alat yang dirancang untuk mengkonfigurasi dan mengoptimalkan Windows.  Hanya diperlukan untuk menentukan sistem operasi, produsen prosesor (Intel, AMD), dan klik "GO".
- SuperRam 6.5.30.2011 : Digunakan untuk mengoptimalkan kinerja RAM. Selain itu, program akan selalu menampilkan grafik, yang menunjukkan berapa banyak memori yang digunakan.
- Throttle 6.5.30.2011 : Software ini digunakan untuk mengoptimalakan kinerja internet kita. Kita tinggal memilih OS, tipe koneksi Anda (14.4/28.8/33.6/56k, modem kabel, DSL / modem ADSL, ISDN, satelit, T1/T3/OC3/OC12, LAN) dan klik Go
- GameBoost 1.5.30.2011 : Mengoptimalkan kinerja komputer kita saat kita bermain game dan surfing Internet.  GameBoost didasarkan pada perangkat lunak GameGain dan Throttle.  Sebuah utilitas yang mengoptimalkan komputer Anda untuk kinerja maksimum untuk game online dan koneksi internet.  Software ini akan membuat perubahan pada file registry dan sistem untuk meningkatkan kinerja memori, image randering, animasi, kecepatan koneksi internet.  Semua perubahan yang dibuat sesuai dengan sistem operasi dan jenis koneksi internet kita.
Operating system: Windows ® 2000/XP/Vista/7  
Screenshot :


 


CARA MENGGUNAKAN PATCH DAN KEYGEN
-pastikan software yang akan di patch tidak sedang berjalan/ close terlebih dahulu software yang akan di patch
-unrar file dari folder patch, sesuai nama product yang akan dipatch
-misal sekarang yang saya patch adalah PCBoost
-copy file patch yang di unrar tadi ke "C:\Program Files\PGWARE\PCBoost"
-jalankan patch.exe nya (Run as adminstrator untuk win7/vista)
-klik patch
-maka akan keluar tulisan ---Patching done----
-lalu buka keygen.exe
-di dropdown menu, pilih product yang akan digenerate serialnya
-isi name nya dan harus lebih dari 6 huruf/angka
-klik generate
-lalu copy paste name dan serial ke product PGWare yang akan di isi serialnya
Note : Unrar file patch berdasarkan nama productnya, lalu copy ke folder installannya "C:\Program Files\PGWARE\Nama Product PGWare yang akan di patch"

Download Disini

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar