Rabu, 28 September 2011

Rescue Team Cracked



Genre : Strategy Game 
Di game ini kita dituntut untuk menyelamatkan korban pasca bencana alam ampe 60 level. seperti membperbaiki rumah2
 yang hancur jembatan yang rubuh dll..gimana lumayan seru kan kita bisa jadi Team SAR.hehehe.game size cuma 35MB an tapi dah lumayan buat ngehibur waktu luang. uda di taste dan berjalan




NB : saat play game apabila profil di save dan saat kita playback ternyata profile save tadi tidak ada seperti yang saya alami.ternyata problem dengan anti virus saya avast, dan saya men set avast saya untuk membuka program ini secara normal dan alhasil saya bisa me load save game saya.. 
  
Utuk download game ini silahkan klik link di bawah 


Download gamenya disini (MediaFire)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang Rescue Team Cracked. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar