Kamis, 10 November 2011

Soft7 2.0 Beta 3 Theme for Windows 7

Setelah dua hari nggak update postingan, alhamdulilah kini saya bisa berposting ria,, hhe pada postingan saya kali ini, saya akan share Theme Windows 7 yang sebelumnya banyak yang meminta/me-request theme yang saya pakai ini, theme tersebut bernama Soft7 2.0 Beta 3 dan berikut penampakan yang saya ambil cekidot,,

Klik Gambar Untuk Memperbesar Tampilan

Gimana dengan tampilannya? tertarik? tapi sebelum itu bagi yang mau mengganti theme di windows 7nya di harus kan untuk melakukan patch windows.

Untuk melakukan sebuah patch windows gunakan Universal Theme Patcher (bagi yang belum pernah melakukan patch) dan untuk mengganti icon seperti tampilan diatas gunakan 7Conifier.

Password : www.ex-dot.com
Download | Soft7 2.0 BETA 3 (Visual Style)
Download | Universal Theme Patcher
Download | 7Conifier

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang Soft7 2.0 Beta 3 Theme for Windows 7. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar