Jumat, 25 November 2011

MINI GAME Spongebob Atlantis Square Off (PC/ENG) Mediafire






Bantuan SpongeBob SquarePants kejahatan Plankton sekali lagi di SpongeBob Atlantis SquareOff, permainan kartu-pertempuran anak-ramah menampilkan semua teman Anda dari Bikini Bottom!

Dengan jenggot Neptunus, Plankton telah mengambil alih kota yang hilang Atlantis! Dia menandai perjalanan ke sana dengan sekelompok bendera hitam, sehingga setiap orang jahat tamak di laut dapat mengikuti dan bergabung dengan tentara tak terbendung nya! Terserah SpongeBob untuk menangkap bendera, menghentikan tentara Plankton dan gratis metropolis bawah air dari cengkeraman raja cepat saji gila sebelum ia mengalahkan dunia!

Gabung SpongeBob saat ia perjalanan di dasar laut menghadap ke bawah musuh untuk berhenti Plankton. Pertempuran mereka dalam bentrokan menyenangkan kartu dan panggilan di Mr Krabs, Patrick, atau Mermaidman untuk bantuan. Jika Anda menang, Anda bisa menang kartu, atau koin untuk membeli kartu langka. Kumpulkan semua 80 melalui 50 papan permainan dan membangun dek SpongeBob akhir!

Coba versi percobaan gratis dari SpongeBob Atlantis SquareOff atau mendownload versi lengkap-tak terbatas dan menikmati kebaikan Krabby Patty hari ini!

System Requirements

  • Windows 7/Windows XP/Windows Vista
  • 700 MHz Pentium 3 or equivalent
  • 128MB RAM
  • DirectX
Screenshoot:



loading

Download File Size :  29 MB
Password  : jawa-crana

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang MINI GAME Spongebob Atlantis Square Off (PC/ENG) Mediafire. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar