Kamis, 10 November 2011

Timpukan dari Mbah Google

Gimana cara buat pembukaan artikel yang bagus ya? jadi bingung nie soalnya gak pinter buat artikel yah jadi susah untuk buat pembukaannya, loh kok di ketik, hhe, jadi begini loh sob ane kepingin curhat nie gak apa-apa kan sob tapi bukan curhat tentang sopware ya.

Sebenernya berita ini sudah dari kemarin-kemarin tapi saya belum punya ide buat bikin artikelnya, yah jadi di pending deh bikinnya tapi alhamdulilah sekarang saya bisa keluarin unek-unek lewat postingan saya kali ini, tapi unek-uneknya bukan tentang kehidupan saya ya, hhe kalau unek-unek begitu entar ini blog jadi buku diary donk.

TIMPUKAN 1

Timpukan 1 dari Mbah Google memang tidak disangka-sangka, apalagi kalau udah dapet penghasilan (Ngarep Mode On), Kira-kira pada tanggal 25 Juni 2011 tepatnya malam hari iseng-iseng saya ketik keyword di mesing pencarian (Search Engine) milik mbah dengan keyword yakni ex-dot, tapi apa yang terjadi,, engingeng,, Jrengg ternyata blog saya sudah melahirkan Sitelink sob, tadinya saya heran kok bisa dapet sitelink karena apa?? setelah melakukan penelusuran ke KTP ternyata Sitelink itu didapat karena link yang tertera pada Sitelink itu mengandung trafic yang tinggi dari link lain sob, mohon maaf nie para master newbie sok ngajarin,, hhe

TIMPUKAN KE 2

Timpukan ke 2 dari Mbah Google kira-kira sobat blogger bisa tebak gak apa hadiahnya?? kalau para master pasti udah tahu menahu tentunya yups bener banget master Mbah Google update Page Rank, kira-kira lagi ya Pada tanggal 27 Juni 2011 tepatnya malam hari juga soalnya baru ol, kayak kalong aja ye sob ol malem terus kalau siangnya tidur pules,, hhe kejadian ini terjadi karena buku tamu yang saya miliki, ada seorang sobat blogger yang memberi tahi bahwa Mbah telah update Page Ranknya, jadi deg-degan nie apakah blog saya termasuk yang mendapatkan hadiah itu? dari pada penasaran langsung aja saya ke tempat pengecekan Page Rank. Page Rank yang saya gunakan pada saat itu adalah http://www.prchecker.info/ kemudian saya masukan alamat blog a.k.a url di tempat form yang udah disediakan dan juga mengetikan anti bot didalamnya dan apakah yang terjadi... ternyata koneksi terputus.. !%@!%#!^&! terpaksa saya coba ulang dan yang terjadi adalah blog ini telah mendapatkan anugerah dari Mbah Google sob yakni "PR (Page Rank) 2" alhamdulilah.

Begitulah inti cerita dari Timpukan dari Mbah Google sekian, dan semoga blogger indonesia makin tambah maju, mohon maaf bila bahasanya sedikit agak ngawur,, ^_^

Ditulis Oleh : Akhmad jailani ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang Timpukan dari Mbah Google. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar