Kamis, 03 Mei 2012

Ad lib Night

Kisah Ad-lib Night sendiri cukup sederhana namun unik, yaitu tentang Bo-gyeong yang suatu hari dikerubungi beberapa pria yang memintanya untuk mengikuti mereka. Rupanya, gadis muda itu diminta untuk berpura-pura menjadi wanita lain bernama Myeong-eun untuk menemui seorang pria tua yang sedang sekarat.
Meski ragu-ragu, Bo-gyeong akhirnya setuju dan dibawa ke sebuah rumah yang terletak di pinggir kota. Disana, ia bertemu dengan keluarga Myeong-eun dan meneruskan perannya didepan pria tua yang ternyata adalah ayah Myeong-eun hingga saat terakhirnya.
Keesokan harinya, Bo-gyeong diantar kembali ke Seoul oleh cinta pertama Myeong-eun dan untuk pertama kalinya sejak 'diculik' membicarakan kehidupan pribadinya yang sesungguhnya. Kejadian itu sendiri akhirnya membuka mata Bo-gyeong tentang diri sendiri sehingga ia mulai bisa menghargai kehidupannya yang semula dianggap sangat monoton.
Dibuat berdasarkan sebuah cerita pendek dari Jepang, Ad-lib Night digarap oleh Lee Yoon-ki yang sebelumnya sukses lewat film This Charming Girl. Hebatnya, film tersebut digarap hanya dalam kurun waktu 10 hari (karena minimnya bujet) sehingga rasanya cukup layak untuk dijadikan alternatif tontonan......(yonhap/kimhyeon/mdL)

Release: 30 November 2006 ( Korea )
Quality : DVDRip
Genre: Drama
Original name: Aju teukbyeolhan sonnim /Ad Lib Night (2006)
Director by: Lee Yoon-ki
Cast: Han Hyo Jo, Il-hwa Choi,Ju-bong Gi


Download
Subtitle : English | Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang Ad lib Night. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar