Rabu, 02 Mei 2012

[Screencapt] Only You / Always Movie Trailer


Yeeeeeeaaaaaaah!!!
Akhirnya, bisa juga liat trailer movie yang satu ini. Korean movie yang paling aku tunggu saat ini adalah 'Only You', yang belakangan berganti judul menjadi 'Always'. Apa yang aku suka dari movie ini? Ya jelas, bahkan sebelum tahu ceritanya tentang apa, movie ini membuatku tertarik dengan cast-nya, aktor dan aktris favoritku main dalam movie ini. So Ji Sub (Sorry I Love You) dan Han Hyo Joo (Dong Yi).
Setelah obrak-abrik google nyari ceritanya, aku makin suka karena ceritanya melodrama. Scara So Ji Sub gitu lho, soal melodrama dia TOP! Mengisahkan tentang gadis buta dan pria mantan petinju yang saling jatuh cinta.
Ini beberapa screencaps dari Trailernya..
mon
Jung Hwa : Jika aku melakukan ini (meraba wajah), aku merasa seperti melihatmu, ajusshi...

*Jung hwa memanggil Chul Min ajusshi, aku suka.....!!!!*
Chul Min : suara yang datang padaku, menggerakkan hatiku...
(maksudnya, suara tongkat Jung Hwa yang didengar chul min, kan jung hwa buta)
Jung Hwa : Apakah kamu tampan? Jangan berbohong karena aku tak bisa melihat...

*Unni Hyo Joo, oppa ini saaaaaaaaaangat tampan!!^^*
Chul Min : Aku 30 tahun. Aku petinju sebelumnya.
"Aku menjalani hidup yang buruk ketika aku masih muda."

Chul Min : Tapi aku tak akan hidup seperti itu lagi..
*demi unni, huhuhuhu*
Jung Hwa : Apa yang harus aku lakukan jika ternyata kamu lebih jelek dari yang aku bayangkan?
Dimulailah kisah cinta antara dua sejoli ini. Mereka berdua sering mengahabiskan waktu yang sama.
Chul Min bertinju, padahal kondisinya sedang buruk...

Dan, terjadilah kejadian itu yang mengubah hidup mereka....
Chul Min mengalami kecelakaan ia jadi sulit berjalan dan harus menggunakan tongkat, juga wajahnya terdapat luka...


Jung Hwa : Apakah anda baik-baik saja? Apakah ada yang terluka?
(Jung Hwa dan anjingnya menabrak chul min, sepertinya setelah beberapa tahun berlalau, anjingnya dah gede)
Chul min dia saja dan tak mau menjawab. Wajahnya kini sudah buruk. Ia tak berani menampakkan muka didepan Jung Hwa, mungkin karena ia berwajah buruk.
*ya ampun sedih deh...*
Tapi Chul Min memperhatikan Jung Hwa dari Jauh.

Jung Hwa sedang bersama seseorang. Apakah pacar barunya? Oia, apakan disini Jung Hwa sudah bisa melihat ya??
Chul Min berjalan ditengah kota dengan tongkatnya....
Jung hwa pasti sudah bisa melihat, ia terlihat berlari. aku yakin ada hubungannya dengan Chul Min...
Jung Hwa menangis keras dipinggir jalan...
*aku belum pernah liat unni menangis sehisteris ini dalam drama yang ia mainkan, atau aku kurang memperhatikan ya?*


Chul Min :Suara meninggalkanku, dia tak bisa mendengar.

*aku nggak ngerti maksud ini apa. suara mungkin jung hwa ya? dia tak dapat mendengar, apa maksudnya jung hwa tak dapat mendengar chul min lagi?*
It So Wonderful Movie. Makin penasaran mau nonton. Trailer ini diiringi oleh Ost Only You Movie, Kim Bum So - Last Love. Cocok banged deh. Merinding denger lagu sambil liat movienya.

Kau, Hanya kau cinta pertamaku, cinta terakhirku..
Satu-satunya hal yang tak dapat di ubah. kau adalah cinta abadiku...

source : video-youtube & text-lautan indonesia 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Akhmad Jailani Sobat sedang membaca artikel tentang [Screencapt] Only You / Always Movie Trailer. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar